//
you're reading...
Just post, Motivation

Supernova, Diri Sendiri, Orang Tua, Drugs & RSKO

Supernova, kebencian dan ketakutan saya kepada ortu saya tidak tertolong lagi. Saya tidak tahu mesti ngapain. Saya baru sadar, kalau saya TIDAK TAHU APA-APA. Tidak bertujuan. Tidak punya cita-cita.

Bertahun-tahun saya dibesarkan, dan saya cuma bisa menghabiskan oksigen. Entah apa saja yang mereka jejalkan dalam otak saya. Mungkin cuma kentut.

Jangan salahkan saya kalau saya lebih doyan drugs. Mereka yang marah-marah itu tidak tau enaknya drugs dan sucks-nya hidup. Biasanya cuma masukin anak ke RSKO.

Bolehkan saya bertemu kamu, Supernova? Saya mau kerja apa saja untuk kamu. Saya ingin jadi bermanfaat.

Supernova Menjawab

Di RSKO, badan kamu didetoksifikasi. Di Supernova, pikiran kamu yang didetoksifikasi. Detoks pertama yang harus kamu sembuhkan adalah kebencian dan ketakutan kamu. Bukan kepada orang tua kamu. Tapi, kepada diri kamu sendiri.

Satu-satunya yang tidak diajarkan kepadamu adalah mengenal diri sendiri. Karen itu kamu benci dan takut terhadap hidup. Satu-satunya hal yang dilakukan drugs untuk kamu adalah meminjamkan seremeh surga dengan bayaran segumpal sel otak. Transaksi yang sama sekali tidak sepadan.

Solusi yang benar-benar destruktif. Otak kamu dapat disegarkan tanpa harus dirusak fungsinya. Bergantung apa yang kamu pikirkan, yang kamu MAU pikirkan.

Satu-satunya manfaat yang bisa kamu berikan kepada Supernova adalah meledak bersama. Ledakkan pikiranmu. Segarkankanlah ia dari virus-virus yang membut arus hidup ini mampat.

Supernova ada dimana-mana. Saya, kamu, kita lebih LUAS dari yang kamu duga. Jadi, percayalah, kehadiranmu di sini adalah manfaat terbesar. Tanpa kita harus bertemu muka.

Part of “Kesatria, Putri & Bintang Jatuh” page 114-115
Supernova I by Dee

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: