//
you're reading...
Just post

Ketika Wanita Berbicara Tentang Bola, Indonesia vs Malaysia

Ketika semua orang heboh dengan pertandingan Final AFF Indonesia vs Malaysia, sudah bisa dipastikan trending topik semua berisi tentang Bola. Komentar saling sahut-sahutan di mana-mana. Untuk para laki-laki, itu sudah biasa. Ayo kita lihat apa kata Wanita.

Ketika geregetan melihat hebatnya pemain Malaysia :

Crenk Aja
kalo gini ceritanya…bisa2 q jatuh cinta sama Goal Keeper Malaysia nih…
Sial…he is really “MAKNYUSSS” as a Goal Keeper…
Seandainya aja dia agak dudul…
Sudah bisa dipastikan panen Goal…

Yuan Anggraeni
man of the match,…. fahmi (22),….
mantab jaya,…

Ayu Ary Suci Rahayu
sorakin kiper malaysia…….ganti kiper….ganti kiper….ganti kiper…..ganti kiper……..ganti kiper….

Ketika Indonesia kebobolan :

Marissa Sitanggang
aduuuuhhhh… bobol :((

Dukungan SEMANGAT untuk Indonesia :

Sienny Setiany
Indonesia…
Ayo semangat…
Ayo kita berdoa untuk Indonesia… Pasti menang…

Wulan Iskandar
kalah menang..Q BANGGA JADI BANGSA IND0NESIA

Novita Hidayati
Salut Buat Seluruh Suporter Indonesia,,, Sumpah… Nasionalisme Kalian Sangat Tinggi…. Gak peduli kalah atau pun menang.. yang penting main!!!^^
Lagu Indonesia Raya tak pernah seramai ini di nyanyikan, bahkan dalam upacara 17 Agustus pun.. haha^^ *Merinding*

Nona Rara
Indonesia Raya… Merdeka!! Merdeka!! Dukung timnas!! Merdeka!! — at Food studio Senayan City with Muhamad Nur Taufix, Nanang Ariswibowo, Kaka Kemastuti

Nanik Hendrawati
Final piala AFF…apapun yang terjdi,kita akan slalu mendukungmu

Tithan Barcelina
Bukan aq g mau diajak nonbar drmh. Tp hati nih rasanya blm terima kl timnas akan terkalahkan. Mending tduran dkmr smbil berdoa agar timnas menang. Ya Allah menangkanlah timnas kami.. Hanya kuasamu yg bs membuat tim garuda kami menang..amin..

Keuntungan yang juga dapat diraih karena adanya pertandingan Indonesia-Malaysia :

Indah Puji Astutik
Demi menyaksikan sang garuda menggayang malingsia di GBK, kantorku pulang jam 5.. Akhirny bs plg dikala matahari msh tampak.. Sering2 aja garuda maen.. Biar sering plg jam 5. Hehehe

Ketika Indonesia tidak kunjung menciptakan Goal yang pertama :

Neli Ambarwati
Beneran deh klo bambang pamungkas cetak 5 gol aja..gw relaaaaaaaaaa jadi jackmania ;p

Novita Hidayati
Bukan Pingsan,, tapi tenggorokanq capek buat teriak2,,,
cek angel e,, nge golno 1 wae,,, kipere malingsia dukune kuatt jeh haha

Yang pasrah :

FaNny Furaida
saya menunggu hasilnya sajah. yang menang, (siapapun itu) yang terbaik.

Detik-detik menjelang Goal :

Heni Fajar Mersia
tumpakdinding G tumpakdinding O tumpakdinding L . . . G. O. L.

Yang salah tanggap :

Novita Dewi Cahyanti
Pas Goal pertama dunk ada bpk2 teriak “goalll…” mataku lgsg teruju monitor, iya ada bola masuk gawang, spontan aja jingkrak2, eh pas tayangan ulang ternyata kandang lawan. Hwaaa pantes cuman ak yg jingkrak2😦 buru2 check in dah, maluw

Ketika pertandingan berakhir dengan skor 2:1

Neli Ambarwati
Still proud of you pasukan Garudaku (^⌣^)

Siti Mahmudah
Kami tetap akan sangat mencintaimu timnas

Nona Rara
Timnas hebat!!!

Sienny Setiany
Garuda di dadaku…
Selamat untuk Indonesiaku..
Selamat untuk TIMNAS Indonesia.. ^^

Putri Erivani
bilang tegakkan kepalamu, pejuang! Kali ini kita kalah terhormat…

Henny Heos Siahaan
yes, we do!! kalah tp perjuangan sndiri tanpa perlu bantuan supporter yg ga sportif..

Endita Oktamuria
Terima kasih Timnas…

Gauslaeni Fauziah
Perjuangan para pemain TIMNAS GARUDA Luarbiasa,,,!!!walau kalah aku tetep Bangga,,,,Love u all team,,,bravo,,,

Marissa Sitanggang
congratsss buat timnass!! buat perjuangan yg luar biasa sampai titik akhir permainan😀 congratss buat Indonesia bwt unity di masa2 perjuangan piala AFF😀

Wulan Iskandar
Thanks f0r Timnas..
^berjuang mati2an dmi Bangsa dan bsa mempersatukn IND0NESIA^
I wait y0ur play in d’next time..
Tetap brjuang GARUDA

Yang geregetan gara-gara TIPI-nya mati:

Dicky Afrizal –> ini bukan cewek, tapi bisa dikategorikan cewek…
Janc*k tipiku kena kilat pas menit 70…
jangkrik… tipi dobol… masa’ rusak pas pertandingan final??
iki tumben sisan udan deres + kilat…

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: