//
you're reading...
Just post

Batu celup cap “PONARI”

Setelah tersebar iklan “PONARI SWEAT”…kini lahirlah iklan batu celup ini…awal2 lihat d milis Lab, asli ngakak banget lihatnya…keren…kreatif…setelah dicek asal pembuatan gambarnya di blognya mas Arham…ternyata cukup mengundang perhatian blogger…salah satu dari comment mungkin bsa ditambahkan di iklah tu…

“khasiat tambah mantab saat batu dicelup dibawah ketek!”…hihihi

Batu celup cap PONARI

Batu celup cap PONARI

Discussion

10 thoughts on “Batu celup cap “PONARI”

  1. numpang ketawa dulu ah..
    hahahaha😀

    gile bener ponari makin laris aja

    Posted by cipzto | March 2, 2009, 1:37 am
  2. itu fotonya siapa mbak
    yg bikin ya ?

    Posted by rozy | March 2, 2009, 12:53 pm
  3. @ rozy
    fotone yang bikin mas…
    hihihi

    Posted by kencrenk | March 2, 2009, 8:29 pm
  4. wakakakakak…

    batu celup..
    mamtaph…=D

    Posted by dinny | March 3, 2009, 2:19 pm
  5. wah,,..kayaknya crenk udah pernah nyoba tuh.
    piye kasiate crenk?,…
    mak nyus ya ?,..
    wuekkk suor,..
    hehehehehe,…:)

    Posted by farida | March 3, 2009, 3:23 pm
  6. oh gitu gan…
    thanx infonya gan…

    Posted by hyde | March 4, 2009, 2:29 pm
  7. 🙂

    Posted by Sarimin | March 12, 2009, 3:39 am
  8. hhuhuhuhuhuhuuhuhuhu
    makin kacian bangsa kita, sampe2 batu celup cap ponari kian laris saja sampe rela mengorbankan jiwa raga.
    itu foto iklan ponari jika besar nanti?
    gelasnya mesti agak kedepan dikit spy bulu ketek ponari kelihatan n makin manjur kasiatnya.
    heheheheheheh

    Posted by bahar | March 12, 2009, 12:05 pm
  9. Wah klo gw jual di kampung gw kyanya laku tuh. satu dus harganya brapa yeeh….?🙂

    Posted by sam | April 21, 2009, 10:54 am
  10. ikutan ketawa ah…..wkakakwakwakwakwakwkakwakwak :=))
    kreatip bner tuh yg bikin iklan kek gitu

    Posted by cheppy/ozt | December 3, 2009, 9:35 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: